Naruto The Movie : Indosat Kereen, honto ni..?!

Sabtu, 02 Maret 2013 saya bersama kurang lebih 2000 orang lainnya mendapat kesempatan baik dari salah satu Provider Telekomunikasi terbaik saat ini di Indonesia “Indosat”. Saya tidak sedang  melakukan pujian sesaat  untuk Indosat karena saya mendapatkan tiket gratis nonton hari ini saja, namun lebih dari itu saya sudah mengenal Indosat lebih jauh selama kurang lebih tiga tahun ini dalam keterlibatan saya bersama Indosat untuk “Share” berbagai hal terutama bersama dengan teman-teman dari Komunitas Bloggerbekasi yang hari ini juga spesial diundang. Bentuk apresiasi Indosat kepada pelanggan diaplikasikan dalam berbagai macam event. Salah satunya acara nonton bareng hari ini. Honto ni ? (benarkah…?)

Datang ke Gandaria City pukul 10.40 WIB, saya menunggu Mas Bayu dari Indosat Botabek dan teman-teman bloggerbekasi, akhirnya sekitar jam 11.00 WIB baru saya bertemu dengan Mas Bayu dan Mbak Nina. Sebelum itu, saya berpapasan dulu dengan Uda Irfan beserta junior dan  Umam  dari Bloggerbekasi.

Tiket Spesial Nonton Bareng.
Tiket Spesial Nonton Bareng.

Asyiik, setelah menukarkan voucher dari Mas Bayu ke counter tiket, resmi sudah tiket nonton di tangan.

Khusus untuk “Naruto The Movie : Road to Ninja” yang menurut informasi dari bincang-bincang saya denga Pak Elga Yulwardian dari Indosat yang saya sapa sesaat setelah menyaksikan filmnya, ternyata ada 2000 orang yang mendapat undangan spesial ini. Pemutaran film ini, tergolong exclusive karena baru pertama kali di Indonesia. Sugoi..!! haarus diakui dalam hal ini terobosan Indosat keren abiss.

Pak Elga Yulwardian (kanan) sedang di Interview MNC TV
Pak Elga Yulwardian (kanan) sedang di Interview MNC TV

“Film ini “khusus di Jakarta” hanya tayang sekali ini saja  dan hanya di Tempat ini  (red. XXI-Gandaria City) karena memang usaha khusus “Indosat” yang mendatangkan film ini ke Indonesia. Dan kemungkinan akan ada dua kota lagi yang mendapat kesempatan yang sama.” Kata pak Elga mengawali obrolan kami.

Dalam hati saya  : Waah, exclusive sekali hari ini. Ngomong-ngomong kota mana lagi ya pak Elga ? 🙂

naruto the movie
Informasi spesial via Email Newsletter Indosat

Saya mengkonfirmasi apakah benar ada 1500 penonton yang diundang  untuk Naruto The Movie ini. Soalnya beberapa hari yang lalu saya mendapat undangan langsung via email newsletter Indosat yang menyatakan jumlah demikian?”Sebenarnya bukan 1500 lho, ada 500 lagi yang tidak disebutkan yaitu dari komunitas-komunitas, termasuk komunitas bloggerbekasi di dalamnya”.  jawab Pak Elga yang selalu akrab menyapa.

IMG0525A

Acara nonton bareng ini sebenarnya berhubungan  dengan pre-event kompetisi “cosplay” yang  Indosat bergabung di dalamnya,  yaitu sebuah kompetisi dimana peserta memakai berbagai kostum super hero, lucu dan unik.

Film “Naruto The Movie : Road to Ninja

Naruto The Movie adalah film Anime fenomenal dari Jepang yang sangat di gandrungi oleh anak-anak sampai remaja. Setelah sukses menyedot penonton di layar kaca Televisi, sekarang diangkat ke layar lebar dan diputar di bioskop, khusus di Indonesia, ini adalah kali pertama penayangannya di bioskop.

Banyak anak-anak muda tertarik dengan karakter Naruto ini, terutama yang sedang belajar bahasa Jepang.

Begitu menyaksikan filmnya hari ini, pada awalnya saya sempat kebingungan dengan alurnya,  melewati 1/3  scene awal barulah saya bisa mengerti. Saya menikmati beberapa kelucuan walaupun sesekali saja ikut tertawa lepas.  Secara khusus saya mencoba melihat bagaimana pembuat film ini mampu dengan baik menampilkan ekpresi-ekspresi tokoh dalam setiap emosinya didukung dengan kemasan efek suara yang ciamik. Begitu kreatif…

Walaupun ada subtitle bahasa Indonesianya, Film ini sepertinya bisa dinikmati dengan baik kalau kita mengerti bahasa Jepang atau sudah terlebih dahulu membaca ceritanya versi komiknya. Intonasi percakapan dalam dialog bahasa Jepang bisa menambah sensasi scene-scene yang lucu.

Naruto The Movie ini dirilis April 2012 berkisah tentang Naruto dan Sakura yang sangat ingin menjadi pahlawan dengan menjadi Ninja. Naruto yang Yatim Piatu adalah anak dari dua Ninja pahlawan (Minato dan Kushina) yang berjuang menyelamatkan desa dari makluk raksasa Rubah berekor sembilan. Naruto mewarisi jurus-jurus bapaknya Minato dan mempunyai aura yang mampu mengendalikan si ekor sembilan.

Sikapnya yang ceroboh tapi berani, membuat Naruto selalu membuat blunder dikala pertempuran. Semangatnya yang pantang menyerah mewarisi sikap ksatria ayahnya.

Tokoh antagonis dalam film ini adalah Madaro yang mempunyai ilmu yang sangat tinggi sehingga mampu membuat sebuah dunia yang lain dimana Naruto dan Sakura terjebak di dalamnya. Dalam dunia ini Naruto pun bertemu dengan Ayah dan Ibunya bahkan bisa bertarung bersama melawan musuh dan merasakan kebahagiaan bersama keluarganya. Sakura, teman Naruto menjadi  yatim piatu dan dielu-elukan oleh masyarakat desa sebagai anak dua orang Pahlawan. Dunia ini adalah kebalikan dari dunia nyata.

Setelah menyaksikan sampai akhir, barulah kita akan mengerti apa sebenarnya jalan cerita yang ditampilkan. Tidak seperti film-film lain yang gampang ditebak sejak awal. 🙂

Terimakasih Indosat dan team atas kesempatan spesial ini ditunggu momen-momen exclusive yang lainnya 🙂

Advertisements

One thought on “Naruto The Movie : Indosat Kereen, honto ni..?!

  1. I recently would wish to produce a suaisbnttal thumbs together for your excellent advice you could have there in this particular publish. I will be coming back to your blog post for many more rapidly.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s